Minggu, Desember 14, 2008

Irawan Senda Menyiapkan Pembukaan Kelas Untuk Sekolah Menulis


Pembukaan kelas menulis sudah sangat dekat, tak terasa waktu sudah sempit. Diantara sempitnya waktu Irawan Senda sedang menyiapkan kelas untuk FOCUZ The Writing School angkatan selanjutnya. Bagi anda yang ingin sekali menjadi penulis. Sekarang adalah saat yang tepat untuk mewujudkan semua mimpi anda. Segera baca informasi di bawah ini, dan jangan lupa pendaftaran ditutup akhir minggu ini ya...

Perjalanan FOCUZ The Writing School memang masih baru dalam belantika dunia training penulisan. Namun perjalanan kami yang baru seumur jagung Alhamdulillah telah memberikan banyak pencapaian yang besar bagi para alumnus kami. Dan pencapaian kami adalah sebagai berikut :
Para tulisan novel alumni kami akan di publikasikan
Alhamdulillah karya teman-teman alumni kami sudah siap untuk diterbitkan! Padahal sebelum mengikuti pelatihan para alumnus sekolah menulis, masih belum terlalu paham tentang cara menulis yang baik.
Mentor tetap
Pencapaian kedua yang kami syukuri adalah kami sudah memiliki mentor tetap. Dengan adanya mentor tetap para alumnus bebas melakukan interaksi langsung dengan para mentor tetap, disamping mentor tambahan kami.
Grup Menulis
Dalam waktu dekat pula angkatan pertama kami akan menelurkan novel interaktif tahun depan. Diharapkan dengan adanya novel interaktif ini akan memacu para angkatan kelas lain melakukan hal yang sama.
Kerjasama dengan penerbit
Pencapaian yang tidak kalah penting adalah kami sudah bekerjasama dengan beberapa penerbit di Indonesia. Sehingga kedepan membuat para alumnus mudah dalam melakukan kerjasama dengan para penerbit.
Manajemen Penulis
Dalam waktu dekat kami juga akan membentuk manajemen penulis yang berfungsi mengatur jadwal dan promosi dari penulis, sekarang sedang dalam tahap proses menuju pembuatan manajemen tersebut.
Kami sadar ini adalah sebuah langkah kecil dari perjalanan panjang kami menjadi sekolah menulis terbesar di Indonesia. Tapi kami yakin kedepan impian kami akan menjadi nyata. Anda ingin menjadi saksi sejarah sebuah komunitas literasi baru muncul di Indonesia? Jika anda ingin bergabung, maka bergabunglah dengan kami dan bangun Indonesia dengan karya nyata kita....
------------------------------
-------------------------------------------------------
Ingin jadi penulis novel yang handal? Kalau kamu ingin menjadi fenomena besar dalam dunia tulis menulis. Maka FOCUZ The Writing School adalah tempat yang tepat untuk mewujudkan keinginan tersebut. Kami adalah sebuah inkubator yang menelurkan penulis-penulis. Dengan bekal pengalaman kami dalam bidang penulisan, kami bisa membantu Anda untuk meraih impian menjadi penulis.
Berbekal mentor-mentor yang handal Andapun bisa jadi penulis novel yang handal!
Syamsa Hawa
Penulis Novel, Penemu metode menulis novel dalam waktu 8 minggu, Salah satu kontributor artikel dan cerpen di majalah ANNIDA.
Irawan Senda
Penulis buku Living Like a Puzzle, Penulis buku The Trilogy of Life, Pemilik FOCUZ The Writing School, Pemilik FOCUZ Writing Consultant.
Enno Al Khairity
Pemilik konsorsium Indo Book Citra Media, Enno Book dan Enno Media.
Pipiet Senja*
Penulis novel-novel Islam
*Dalam proses konfirmasi
Fasilitas yang kami sajikanpun cukup lengkap, kami memberikan
Modul Materi
CD Data Base (senilai 100.000)
Sertifikat*
Konsultasi Gratis (4 X sampai buku diterbitkan, senilai 750.000)
Ruang Kelas yang representatif.
Lunch
Coffe Break
Free Mengikuti kelas penulisan untuk angkatan selanjutnya (Seumur hidup)
Harga
Normal Rp. 1.250.000,-
Early Bird Rp. 950.000,- (Terbatas hingga 20 Desember 2008)
Dapatkan potongan harga Rp.100.000,- dengan kupon yang ada di buku Irawan Senda "Living Like a Puzzle."
Pembayaran dapat dilakukan via Bank Syariah Mandiri No. Rekening 0390011030 atas nama Senda Irawan Pratono.
Komentar Alumni
Menurut saya acara ini asik dan komunikatif, enak buat ditanya-tanya jadi kita bisa tahu banyak tentang cara penulisan yang baik. Acaranya nggak bikin bete dan yang paling penting suasananya kekeluargaan,
(Siti Maryam, Mahasiswa S1 Hukum Universitas Pancasila)
Sekretariat
Jl.Jeruk No.24
Perum Bintara Jaya I
Bekasi Barat
Telephone 08568873515
Ruang Kelas
Gedung MP Book Point
Jl Puri Mutiara Raya No.72
Cipete, Jakarta Selatan
Telephone 02175910212
Pendaftaran
Dapat dilakukan di sekretariat FOCUZ The Writing School atau di Ruang Kelas.
Pembukaan pendaftaran dibuka mulai tanggal 15 November 2008
Penutupan pendaftaran ditutup tanggal 20 Desember 2008
Acara Diadakan Tanggal 10 dan 11 Januari 2009
Metode Pengajaran
Praktek 50%, Diskusi 30%, Materi 20%

Salam Inspirasi

IS Management

0 komentar:

Posting Komentar