Kamis, Januari 01, 2009

Panggung Sandiwara


Babak baru kehidupan dimulai, lampu sorot disiapkan, naskah skrip disiapkan dan kita siap memainkannya. Tahun ini adalah langkah sebenarnya, ketika kita membuat sebuah skrip, sekarang sudah saatnya memainkan peran kita seperti yang tertulis dalam resolusi hidup. Yang menjadi sebuah pertanyaan besar, adalah siapkah kita menjalani peran untuk satu tahun kedepan? Peran apa yang kita mainkan untuk satu tahun kedepan?

Apakah peran cameo yang sekedar lewat dan menghiasi peran utama. Ataukah peran pembantu, yang membantu peran utama mendapatkan bintangnya? Atau peran utama dengan sinar bintang yang menyertai langkah kita kemanapun diri berpijak.

Apapun peran kehidupan yang kita jalani, janganlah pernah sesali. Sekecil apapun peran yang kita berikan pada orang lain, maka akan mewarnai kehidupan ini. Hari ini, detik ini adalah sebuah momentum untuk bertindak. Tidak sekedar berbicara menabur pesona pada dunia, tapi membuat dunia lebih berarti dan lebih baik.

Yakinlah dunia akan lebih baik dengan tindakan kita, yakinlah hidup akan lebih baik dibanding masa lalu, sebab kesuksesan akan menjemput kita selama kita bertindak.

Salam Inspirasi



Irawan Senda

0 komentar:

Posting Komentar