Senin, Agustus 18, 2008

Cari Info Sekolah Nulis? Disini tempatnya!

Mau ikut pelatihan menulis dengan harga 950 ribu rupiah?

Banyak orang beranggapan pelatihan menulis yang kami adakan mahal. Padahal jika dibandingkan pelatihan sejenis, pelatihan menulis kami sangatlah murah.

Sebagai perbandingan pelatihan menulis kami menampilkan minimal 4 mentor dalam dua hari pelatihan. Dengan bayaran mentor yang jutaan, karena memang mentor yang kami pilih adalah mentor yang sudah menulis buku (bukan konseptor ataupun orang baru dalam dunia perbukuan).

Yang kedua adalah metode pelatihan kami yang berbeda dengan pelatihan menulis lainnya. Jujur saja, ketika kami membuat konsep pelatihan, kami berusaha menyajikan sebuah konsep yang berbeda dengan pelatihan sejenis. Mengapa? Karena kami ingin membuat anda menjadi seorang penulis sebenarnya. Bukan seorang yang mengikuti pelatihan lantas menghilang tanpa jejak. Ini semua adalah pr besar untuk kami yang akan dijalankan paska pelatihan.

Tidak banyak orang yang mengerti tapi kami yakin anda adalah orang yang hebat, yang mengerti arti penting sebuah visi besar. Ya kami ingin mempunyai visi besar mencetak penulis-penulis hebat yang bukan hanya jago kandang, namun kami ingin menjadi sebuah wadah bagi orang-orang yang concern dan peduli pada dunia penulisan dan perbukuan di Indonesia.

950 ribu itu tidak mahal karena apa?

Banyak orang berpikir pelatihan kami berharga mahal, tapi kami menyajikan beragam manfaat yang nilainya sangat jauh dengan nilai yang dibayarkan. Fasilitas pertama adalah anda akan mendapatkan cd data base peserta pelatihan dan data base IKAPI senilai 250 ribu rupiah.

CD ini adalah cd yang bukan sembarangan cd, sebab kami melengkapi data base terbaru penerbit-penerbit IKAPI, jadi anda tidak akan repot-repot mencari alamat-alamat penerbit yang anda ingin datangi. Karena cd kami mencakup seluruh penerbit di seluruh Indonesia.

Selain mendapatkan CD Data Base senilai 250 ribu rupiah anda akan mendapatkan fasilitas yang tidak kalah penting, yaitu mendapatkan discount spesial mengikuti kelas menulis skenario senilai 100 ribu rupiah.

Banyaknya sinetron yang tumbuh, membuat penulis skenario menjadi ladang yang subur bagi banyak kalangan dan hal ini kami sadari sedari dulu. Hingga akhirnya kami melihat ini sebagai sebuah fenomena yang harus disikapi dengan cerdik. Karena dengan bekal kemampuan menulis skenario yang kita miliki, kita bisa menjadikan salah satu alternative pekerjaan baru yang tidak akan pernah ada habisnya.

Konsultasi dengan mentor dari awal penulisan sampai buku diterbitkan, kami berikan kepada anda gratis dengan nilai nominal sebenarnya 1 juta rupiah.

Kesempatan berharga ini tidak akan ditemui di tempat lain, hanya anda anggota kami yang bisa mendapatkan semua akses tersebut. Jadi dengan membayar 950 ribu rupiah anda mendapatkan SATU JUTA TIGA RATUS LIMA PULUH RIBU RUPIAH ( Rp. 1.350.000 ).

Saya rasa anda harus berpikir ulang untuk melihat harga tersebut mahal atau tidak. Dengan selisih harga tersebut, saya yakin anda bijaksana menyiapkan waktu untuk anda untuk mengikuti pelatihan yang kami adakan.

TAPI TUNGGU DULU, jika anda merasa pelatihan kami masih mahal, kami akan turunkan harga menjadi 850 ribu rupiah dengan syarat anda melampirkan kupon dari buku Living Like a Puzzle karya Irawan Senda.

Penawaran yang bijaksana bukan. Jadi tunggu apa lagi?

Ayo ikuti pelatihan menulis novel dengan mentor

Pipit Senja (Penulis novel-novel best seller, Aktivis FLP dan Penulis Tuhan Jangan Tinggalkan Aku-Republika)

Enno Al Khairity*

Penulis buku best seller “Cerminan Hati Ikhlas”

Syamsahawa

Penulis Chicklit Islami.

Koko Nata Kusuma

Kordinator FLP Jakarta dan penulis Rahasia Cowok terbitan FLP.

Irawan Senda

Penulis Buku Living Like a Puzzle - Inspirasi Baru Untuk Kesuksesan Anda.

Akbar

Penulis Buku Anak-anak

Waktu Pelaksanaan : Sabtu dan Minggu 23 dan 24 Agustus 2008

Tempat Pelaksanaan : MP Book Point Jl. Puri Mutiara Raya No. 72 Jeruk Purut Cipete Jakarta Selatan

Durasi : 08.00-16.30 WIB

Pendaftaran bisa dilakukan di :

Jakarta Selatan

Gedung MP Book Point

Jl Mutiara Raya No.72

Telp. 02175910212

Jakarta Timur

Jl.Mustika 2 No.27 Rawamangun (Belakang Apotik Rini)

Dengan saudara Akbar Telp. 08176821585

Pembayaran dapat melalui Bank Mandiri Syariah Cab.Rawamangun dengan nomor rekening 0390011030 atas nama Senda Irawan Pratono. Atau bisa bayar langsung di tempat pendaftaran. (Pendaftaran di tutup tanggal 21 Agustus 2008).

Kami tunggu anda menjadi penulis hebat seperti para mentor di atas.

Nb :

* Dalam proses konfirmasi

** Sertifikat akan kami berikan kepada peserta yang telah berhasil menerbitkan buku dan akan kami serahkan ketika berhasil melaunching bukunya.

3 komentar:

Wenti Zakiah mengatakan...

hi juga dayu..... subhanalloh akhi....... walauwpun masih ada 1 blog yg kosong....... tapi blog yg lainnya isinya lumayan mengunggah...... semangat...

Wenti Zakiah mengatakan...

semangat..... ingat jgn prnh mnyerah...... MANJADA WAJADA....! Allohuakbar......!!! wassalam

Deni mengatakan...

Info bagus...

Salam ukhuwah

Posting Komentar