Minggu, Agustus 03, 2008

Jabodetabek Terima Kasih




Lewat blog saya, saya ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk para pembeli buku saya yang berjudul Living Like a Puzzle-Inspirasi Baru Untuk Kesuksesan Anda.

Saya harap bagi yang ingin membeli buku tersebut harap sabar karena, saya dan penerbit akan mencetak ulang buku tersebut dan insya Allah jika Allah mengizinkan dan memberikan kesempatan, saya juga akan mencetak buku dalam versi lain yang akan dicetak dan diterbitkan di negeri Jiran (Malaysia). Oleh karena itu mohon doanya agar semua dapat berjalan lancar, karena ini adalah pengalaman pertama yang tidak akan pernah saya lupakan dalam hidup saya.

Doakan juga tiga buku saya dapat diterbitkan dan hadir di pasaran, karena saya sedang mengalami banyak kendala untuk menyelesaikannya. Sekali lagi saya minta doa dan dukungannya ya……

0 komentar:

Posting Komentar