Selasa, Agustus 05, 2008

Wapres (Warung Apresiasi)


(Suasana di Wapres)

Baru-baru ini saya jalan ke sebuah tempat yang sangat inspiratif bagi seniman yang ingin menyalurkan bakatnya di bidang seni. Tempat itu adalah Wapres (Warung Apresiasi).

Wapres terletak di sebelah GOR Bulungan Jakarta, posisinya diapit oleh Blok M Plaza, tempat yang dikenal sebagai tempat hang outnya SMA 6, karena memang posisinya tidak terlalu jauh dari Mal tersebut. Tempat ini memang tidak terlalu besar, dan tidak di desain dengan konsep yang neko-neko.

Dengan desain tempat mirip halaman rumah, membuat para pengunjung betah berlama-lama di sini, apalagi hiburan yang disajikannya sangat variatif, sehingga membuat para seniman betah berlama-lama di sini.

Buat para pembuat puisi, kalian bisa menjadikan tempat ini untuk berkoar-koar mengapresiasikan puisi, karena memang di sini banyak juga penulis dan pembaca puisi yang ngumpul dan hang out bareng. Bahkan seniman sekelas WS Rendrapun pernah hadir berkoar-koar membacakan karyanya disini.

Di tempat ini juga kamu bisa titip jual buku kepada pihak pengelola dengan sistem konsinyasi, jadi kamu bisa menjual karya kamu di sini. Gimana asyik kan? So tunggu apa lagi, cepet dating and rasakan nyamannya tempat ini, sambil makan ayam bakar (hmmm Nyam..nyam..nyam…)

0 komentar:

Posting Komentar