Rabu, Maret 18, 2009

Kopdar Komunitas Baca Buku


Dear All Sobat Komunitas Baca Buku,

Apa kabar sobat Komunitas Baca Buku? Semoga baik-baik saja…. Sobat KBB saya bawa berita baik nih…. Setelah ada permintaan beberaba Sobat KBB untuk ngadain Kopdar, akhirnya permintaan itu dapat terealisasi juga….
Yup, kita mau ngadain kopdar nih, rencananya di MP Book Point tanggal 21 Maret 2009, sabtu minggu depan ini…. Jamnya, jam setengah empat sore, pada bisa khan?
Karena tempat rada terbatas, jadi cepet-cepet daftar di sms : 08568873515, ketik KBB spasi nama spasi daerah tempat tinggal spasi nomor telephone. Atau bisa daftar lewat nomor telephone 44669366. So, jangan sampe kehabisan tempat coz kita mau having fun dan berbagi ilmu bareng. Mau tau serunya acara, nih lihat jadwal acaranya:

15.30-16.00 Ramah Tamah
16.00-17.00 Diskusi Buku The Three Cup of Tea.
17.00-17.30 Info seputar dunia penulisan, komunitas-komunitas yang berkembang, lomba-lomba menulis novel, Duta Komunitas Baca Buku untuk pertemuan selanjutnya, dan sosialisasi gerakan baca buku satu jam satu hari.
17.30-18.00 Menentukan arah Komunitas Baca Buku

So jangan sampe ketinggalan, catat juga tempat acaranya :

MP Book Point
Jl. Puri Mutiara Raya No.72
Jeruk Purut
Cipete Jakarta Selatan
Telp. 021 44669366

Bayarnya, bayarnya? Free, so harus, mesti, kudu dateng ya….

Biar gak bingung:

Kalau dari arah Blok M lewat Pangeran Antasari, nanti lurus aja ketemu sama perempatan yang kalo ke kanan arah Cipete ke kiri arah kuburan Jeruk Purut. Nanti Sobat KBB belok ke kiri, kira-kira 50 m dari belokan itu keliatan MP Book Point di sebelah kanan jalan.

Nah kalau dari arah Kemang lewatin jalan Ampera, nanti ketemu sama pertigaan yang sebelah kanannya ada Restoran Padang Sederhana belok kanan. Ikuti jalan itu sampai ngelewatin kuburan jeruk purut, nanti setelah ngelewatin beberapa tanjangkan dan turunan, Sobat KBB bisa lihat MP Book Point di sebelah kanan jalan.

Sekian informasi dari ,Salam Inspirasi

Irawan Senda
Founder Komunitas Baca Buku

1 komentar:

less mengatakan...

Good Luck bro...wish u all the best....

Posting Komentar