Selasa, Maret 03, 2009

Sukses itu seperti apa?


Sukses itu seperti apa sih? Ada sebuah pernyataan menarik yang diungkapkan dalam sebuah forum komunitas di Facebook. Bila mendengar pernyataan ini maka setiap orang pasti memiliki jawaban yang beragam. Ada yang bilang sukses itu ukurannya materi, ada juga yang bilang ukuran sukses itu ukurannya adalah keluarga yang bahagia, serta banyak alasan yang mengungkapkan sukses sebenarnya.

Pertanyaannya adalah kesuksesan itu ukurannya apa? Tidak ada standar baku kesuksesan, sehingga ukurannya bisa disesuaikan dengan sudut pandang si pelaku sukses. Yang jelas sukses itu sebenarnya terjadi pada saat semua target kita tercapai, apapun bentuk dan ukurannya.

Jadi selama kita bisa mencapai bahkan melewati batasan target maka itu bisa dikatakan sukses. Sekarang tinggal bagaimana kita menghargai kesuksesan kita, apa yang sudah kita perbuat untuk menghargai kesuksesan kita?
Sudahkah kita menghargai kesuksesan kita dengan bersyukur?

Salam Inspirasi


Irawan Senda

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagiku sukses itu ketika seseorang mencapi Damai Sejahtera.. selalu merasa damai dan syukur dalam hati dan sejahtera hidupnya (bayak duitnya gitu..)

Anonim mengatakan...

gnn yacchh....quw bingung unutuk meraih kesuksesan. . . . .mungkin aq bodoh y . . .ato sering meremehkan orang. . . .

Posting Komentar