Sabtu, Juli 26, 2008

Motivasi dan Inspirasi Dari Ust.Yusuf Mansyur


Bicara tentang Ust.Yusuf Mansyur, berarti berbicara tentang matematika Allah yang tiada batas. Inilah yang coba dibuktikan beliau dalam menghadapi kehidupan dan segala permasalahan kehidupannya. Saya pernah bertemu beliau di acara di gedung SME's Co di Gatot Subroto. Ketika itu beliau ceramah tentang bagaimana dahsyatnya imbalan dari-Nya ketika kita dengan tulus dan ikhlas memberikan rizqi kita kepada sesama manusia.

Menurut beliau ketika kita mengeluarkan sebagian rizqi kita maka balasan yang diberikan Allah pada kita jumlahnya berkali-kali lipat. Saya sempat bingung pada saat itu apa emang benar ya ? Akhirnya saya mencoba nasihat beliau dan Alhamdulillah saya bersyukur karena rizqi yang saya dapatkan jauh lebih besar daripada yang saya keluarkan. Inilah keajaiban dan resep banyak orang sukses yang membuat mereka tetap sukses terus seperti sekarang.

Mungkin anda mengenal PT.Sampoerna, sebuah perusahaan besar yang membuat peniliknya bertengger di jajaran sepuluh besar orang terkaya di Indonesia. Ternyata dalam menjalankan perusahaannya perusahaan ini sangat concern untuk membagi rizqi yang dihasilkan perusahaannya dengan membuka philantrophy yang mengkhususkan diri untuk mengembangkan pendidikan di Indonesia. Dari sinilah terlihat prinsip memberi tidak akan pernah membuat perusahaan menjadi bangkrut malah sampai sekarang perusahaan tersebut berhasil menguasai banyak usaha di luar negeri. Ini menjadi bukti kekuasaan Allah tentang sebuah bilangan matematika, yang tidak pernah kita duga-duga hasilnya. Selamat mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar