Sabtu, Juli 26, 2008

Motivasi dan Inspirasi Dari Andrie Wongso


Andrie Wongso nama yang sudah tidak asing lagi di dunia motivasi, ketika saya pertama kali bertemu dengannya tidak ada sesuatu yang membuat istimewa dari setiap tutur kata tentang pemberian motivasinya, karena saya rasa semua orang bisa memotivasi diri sendiri tanpa bantuan dari orang lain. Meski begitu ada hal yang menarik yang mungkin menjadikan dirinya menggapai singgasana orang tersukses di Indonesia dan itu adalah karakter kuat dan konsisten dari kesuksesannya.

Terkadang dalam hidup ketika kita sudah menyelesaikan permainan puzzle kehidupan dan sudah puas dengan hasilnya, maka kita cenderung berhenti di titik tersebut. Padahal waktu yang diberikan oleh sang pencipta digunakan untuk hidup mungkin masih lama.

Berbeda dengan pak Andrie yang pernah saya temui. Yang saya lihat beliau memunyai konsistensi karakter yang jarang ditemui dalam diri orang lain. Konsistensi karakter untuk selalu bekerja keras dan selalu semangat tergambar diwajahnya. Ukiran-ukiran kata untuk menjadi suksespun tercermin di wajahnya. Semua menyatu dengan baik, inilah yang mungkin membuat sosok pak Andrie tetap konsisten untuk terus berjalan memberikan inspirasi-inspirasi sukses kepada banyak orang.

Dalam hidup sebuah konsistensi biasanya akan membuat seseorang menjadi pemenang sejati dalam puzzle kehidupan,dan itusudah dibuktikan sendiri olrh para pendahulu kita sampai dengan akhir hayatnya mereka selalu konsistensi yang kuat, dan selalu dikenal bahkan sampai akhir hayatnya. Tentu kita semua mengenal Jendral Sudirman, menurut saya Jend.Sudirman adalah orang yang konsisten untuk memperjuangkan negara ini hingga akhir hayatnya. Apa yang kita dapatkan dari Jend.Sudirman adalah sebuah konsistensi dalam sebuah tujuan untuk mencapai cita-cita mulia yang banyak menginspirasi kaum muda untuk terus melanjutkan hidup di tanah terinta dengan sebuah karya konsisten. Ya, salah satu inti dari kesuksesan adalah ketika diri kita dipandang konsisten oleh orang lain, oleh karena itu mari kita menjaga konsistensi hidup kita. selamat mencoba…..

0 komentar:

Posting Komentar