Senin, Oktober 20, 2008

Inspirasi dari Napoleon Hill


Apabila anda berpikir kalah, maka akan kalah
Apabila anda berpikir tidak berani, maka tidak akan berani
Apabila anda ingin menang tapi tidak merasa yakin, boleh dikatakan anda tidak akan menang
Apabila anda berpikir untuk rugi, anda telah rugi
Karena di dunia kita temukan sukses dimulai dari segalanya dalam pikiran
Apabila anda menganggap diri anda unggul, maka anda akan menjadi unggul
Anda harus bercita-cita tinggi untuk bangkit, anda harus merasa yakin terhadap diri sendiri sebelum anda dapat menenangkan suatu hadiah
Perjuangan hidup tidaklah senantiasa memihak pada yang lebih kuat atau yang lebih cepat
Tapi cepat atau lambar sang pemenang adalah orang yang berpikir dia pasti menang
***
Sobat pembaca blog, terkadang kita ingin sekali berhasil dalam sebuah pekerjaan, namun anehnya keberhasilan tidak kunjung datang, malah kegagalan yang menyapa kita dengan hangat. Aneh namun itu banyak sekali terjadi di sekitar kita dan bila kita mau runut penyebab utamanya adalah ketidakyakinan kita dalam melakukan pekerjaan tersebut.
Ketidakyakinan seperti cara kita membentuk dinding penghalang rezeqi untuk kita. Bukankah Sang Khalik pernah berkata Aku adalah apa yang hambaku pikirkan, maka wajarlah jika kita memikirkan tidak berhasil maka hasilnya tidak berhasil. Jika Napoleon Hill saja selalu mengkondisikan kesuksesan pada dirinya lantas mengapa kita tidak mencoba memikirkan hal terbaik untuk diri kita sendiri?
Dengan memulai berpikir positif kita memungkinkan peluang-peluang keberhasilan hinggap pada kita, karena Sang Khalik juga menganggap kita siap menerima apa yang kita pikirkan. So berpikir positif terus sobat, agar kita bisa mendapatkan keberhasilan seperti yang kita harapkan.

Salam Inspirasi

Irawan Senda

0 komentar:

Posting Komentar