Kamis, Oktober 09, 2008

Jalan Cinta Darussalam



Minggu kemarin saya pergi ke took buku Gramedia. Sengaja saya mencari bahan-bahan bacaan buku untuk menutrisi pemikiran saya. Hingga akhirnya saya tertarik pada satu judul buku bernama Jalan Cinta Darussalam. Buku ini unik sekali, sebab di dalam kisah-kisah singkatnya ada pesan moral tersembunyi. Dengan mengedepankan karakter utama bujang, si penulis Harlis Kurniawan mengajak kita melihat sentilan-setilan kecil problematika hidup yang digawangi langsung oleh seorang tokoh bernama Bujang.
Sungguh sebuah pengalaman yang mengesankan membaca setiap cerita yang tersaji di dalamnya. Saya menjadi mendapatkan pelajaran hidup baru tanpa harus digurui oleh para guru kehidupan. Kesederhanaan bujang yang dibalut kecerdasan membuat saya berpikir kenapa Indonesia tidak memiliki banyak Bujang ya?
Good Job untuk mas Harlis Kurniawan yang sudah memberikan pencerahan baru bagi para pembaca Indonesia. So buat para pembaca blog saya, jangan lupa beli buku ini ya…

Salam Inspirasi


Irawan Senda

0 komentar:

Posting Komentar