Rabu, Oktober 08, 2008

Taman Situ Lembang Menteng


Taman ini banyak memberikan kita inspirasi dalam membuat sebuah karya. Bukan karena banyak ABG yang berseliweran dan bukan juga karena banyak jajanan terhampar disana. Namun lebih daripada itu, taman ini bagis saya pribadi memberikan saya banyak inspirasi dalam mendapatkan ide-ide.
Dahulu saya pernah ke sini bersama teman-teman saya, saat ingin membuat film pendek. Tidak mudah memang membuat film pendek, namun di taman ini saya seperti mendapatkan cara baru untuk mewujudkannya.
Begitupun dengan beberapa puisi yang saya tulis semua berawal dari datangnya saya ke taman ini. Bagi anda yang ingin sekali memperhatikan tingkah dan pola anak-anak muda Jakarta, kita bisa menemukannya di tempat ini. Mau coba meriset mereka, monggo…. Mereka akan siap memberikan jawabannya seputar masalah yang mereka hadapi.
So bagi kamoe semua yang ingin mendapatkan inspirasi, sok atuh mampir ke taman ini (lho kok jadi Sunda ya??).

Salam Inspirasi

Irawan Senda

0 komentar:

Posting Komentar