Rabu, Oktober 08, 2008

Surat dari pak Bambang Trim



Senang sekali rasanya bisa berkorespondensi dengan pak Bambang Trim. Seorang tokoh yang saya kagumi karena dedikasinya yang besar di dunia penulisan di Indonesia. Kalau dokter-dokter di Indonesia mendirikan IDI sebagai wadah berkumpulnya para dokter maka pak Bambang adalah orang yang mendirikan organisasi editor di Indonesia. Bukunya Saya Bermimpi Menjadi Penulis telah menyeret saya untuk masuk ke dalam dunia penulisan yang kini menjadi a part of my life. Sungguh tidak disangka beliau yang dengan kesibukannya membalas surat-surat saya. Bahkan beliau juga memberikan endorsement untuk buku saya selanjutnya. Sungguh sebuah kehormatan yang luar biasa bagi seorang yang saya anggap guru bagi penulis-penulis di Indonesia. Seandainya saya bisa bertemu langsung mungkin saya akan banyak sekali mendapatkan ilmu yang berharga dari beliau.
Saya cuma bisa mengucapkan banyak inspirasi atas tulisan bapak tentang penulisan, semoga pelajaran yang bapak berikan dapat saya teruskan ke generasi selanjutnya, agar dapat menjadi amalan di hari akhir nanti, Amin…

0 komentar:

Posting Komentar