Minggu, Februari 22, 2009

The Heptalogy is Back


Apa yang akan dibuat The Hetalogy tahun ini? Segudang jadwal padat sudah menanti kami The Heptalogy untuk mengeluarkan buku-buku baru. Saat ini kami sedang membuat sebuah novel bergenre komedi horor. Ini adalah genre tulisan yang baru bagi kami karena memang sebelumnya kami menulis cerita untuk anak-anak.
Kesan kami menulis bareng-bareng dengan sendiri sangatlah berbeda, menulis bareng-bareng memiliki tingkat kesulitan beradaptasi untuk mengenal karakter masing-masing tulisan. Maryam dan Syamsa Hawa misalnya, mereka memiliki karakter kuat dalam dialog, sehingga tokoh dan karakter akan menonjol dengan adanya dialog yang kuat.Irawan Senda dan Dewi berbeda, dua orang ini memiliki karakter deskripsi yang kuat sehingga gambaran akan situasi keadaan suatu masalah terlihat dengan jelas dan detil. Nah kalau Akbar, Mutia dan Edo adalah perpaduan dari keduanya. Unik bukan?
Karena keunikan inilah kami yakin The Heptalogy menjadi sebuah fenomena baru dalam dunia menulis yang siap mengguncang dunia novel Indonesia. Tunggu kami di tahun ini dan lihatlah kedahsyatan karya-karya kami.

Salam Sukses


The Heptalogy

0 komentar:

Posting Komentar