Rabu, Februari 04, 2009

Terima Kasih


Perjalanan dari awal 2008 hingga awal 2009 memang tidak mudah, ada banyak rintangan yang harus saya lewati dan alhamdulillah saya berhasil melewatinya dengan baik. Lewat medium ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para pihak yang sudah berkenan meluangkan waktu dan tenaga untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut.
Terima Kasih terbesar tentu kepada Sang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Allah SWT, karena telah memberikan kesempatan hidup kepada saya untuk lebih bermanfaat lagi dalam hidup.
Terima Kasih buat my lovely rasul, Muhammad SAW yang memberikan banyak inspirasi pada hidup saya.
Terima Kasih untuk keluarga saya (ibu, bapak dan Dhinda) yang sudah banyak membantu dalam setiap doa dan tindakan.
Terima Kasih atas kepercayaan ketua yang diberikan pada saya untuk mewujudkan mimpi kita bersama di acara reuni 252 kemarin, it will dream comes true teman-teman….
Terima Kasih buat dua sahabat (Umar dan Manto) saya yang selalu membantu saya di saat susah dan senang, wow tanpa kalian saya tidak mungkin bisa seperti sekarang.
Terima Kasih buat sahabat lama saya (Inal) yang akhirnya bisa bertemu langsung dengan beliau dan bisa mewujudkan mimpi saya untuk berkarya lewat medium internet.
Terima Kasih buat mbak Enno dan kru Kaizen Publika yang membantu impian saya menjadi penulis, hingga saya bisa menjadi mandiri dalam berbisnis.
Terima Kasih juga buat mbak Syamsa, yang telah banyak memberikan ide materi untuk FOCUZ The Writing School, hingga saya tahu cara menjadi mentor menulis yang baik.
Terima Kasih juga buat MP Book Point (Mbak Ria Sondang) yang telah menyediakan ruang untuk para FOCUZER yang ingin belajar menulis.
Terima Kasih kembali kepada para mentor kehidupan yang telah banyak membantu saya hingga saya bisa seperti sekarang ini.
Terima Kasih kepada media-media yang telah meliput kegiatan saya baik itu yang skala kecil maupun besar.
Terima Kasih kepada pihak Gramedia yang mewujudkan tur buku saya di Jakarta dan Semarang.
Terima Kasih juga kepada The Heptalogy yang mau bersusah payah ke Bandung untuk memperjuangkan buku kita bersama. Kita pasti berhasil teman….
Terima Kasih untuk kru FOCUZ Publishing House and semua orang yang terlibat di dalamnya.
Terima Kasih kepada para Klien, Institusi, dan Perusahaan yang mempercayakan saya sebagai trainer, mentor, dan coach untuk dunia menulis dan bisnis.
Dan semua orang yang telah membantu mewujudkan semua mimpi yang tidak tersebutkan di halaman ini….
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Jalan ke depan mungkin lebih terjal dan lebih hebat, tapi saya yakin selalu ada jalan bagi pribadi-pribadi yang memiliki itikad baik untuk berikhtiar mewujudkan mimpi-mimpinya.
Doakan semoga mimpi-mimpi saya di masa mendatang terkabulkan ya teman….

Salam Inspirasi


Irawan Senda

0 komentar:

Posting Komentar