Jumat, Februari 06, 2009

KEGIATAN FOCUZER


Focuzer, adalah sebutan bagi para alumnus FOCUZ The Writing School. Berawal dari minat dan keinginan yang sama untuk menjadi penulis, membuat para FOCUZER menjadi akrab satu sama lain. Tidak hanya di kelas, para FOCUZER juga sangat kompak dan saling mendukung satu sama lain.

Soal prestasi, jangan ditanya? Karena para FOCUZER memiliki prestasi beragam yang bisa menginspirasi kita untuk bisa seperti mereka. Ada Maryam yang cerpennya berlabel epik muncul di Annida edisi saat ini, sebelumnya ada Ermando Sanzio yang juga nongol di kolom yang sama. Di penulisan artikel, ada Dewi yang sudah dimuat di majalah Kriya dan Buletin YDBA, serta Akbar yang tulisannya wara-wiri di bulletin Jumat.
Untuk urusan bukupun para FOCUZER sudah ada yang diterbitkan lho, seperti Akbar dan Rusmanto yang sudah membuat buku tentang cerita anak, dunia fauna, dunia flora, dll.
Masih akan ada karya-karya yang bermunculan dari para FOCUZER, jadi bila anda ingin bergabung, ini adalah sebuah kesempatan berharga yang tidak bisa di lewatkan sekarang juga.
Bagaimana caranya? Klik : http://www.penulisnovel.com/ , Ssst, akan ada bonus menarik bagi anda yang mendaftar sekarang juga lho!
Selali lagi klik http://www.penulisnovel.com/ untuk bisa menjadi seperti mereka. Ingat, kesuksesan anda sekarang dimulai dari sekarang juga….

Salam Inspirasi



Irawan Senda

0 komentar:

Posting Komentar